<< 1 | 2 | 3 >>

Translate

Minggu, 27 Mei 2012

ABOUT

Berawal dari ketertarikan terhadap dunia maya. Saya memulai bloggers waktu umur saya  10 Thn, Dan Pertama kalinya saya membuat bloggers dibantu oleh paman saya. Saya adalah seorang siswa disalah satu sekolah menengah pertama atau SMP di SPMN 1 PANDAN tepatnya di kelas elearning smpn 1pandan.
Saya sendiri mengenal bloggers karna saya tertarik pada beberapa artikel yang sulit saya rasa. Namun dapat terpecahkan saat saya berkeinginan membuat suatu bidang yang mengatas namakan saya. Saya Juga ingin mengetahui apa sih World Wide Web. dan saya memulai karir saya saat saya bersekolah di SMPN ini.
Muda-mudahan Dengan Bloggers Saya Dapat Naik Kelas .

Nama      : Hady Prawira
Alamat     : PANDAN


VISI MISI      : Agar menjadi anak berguna bagi Nusa dan Bangsa
MOTTO         :Yes dan Berkata Yes
Cita - Cita       :Ingin jadi Kameramen dan reporter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar